Cute Blue Flying Butterfly -->

22.3.11

and the day past by..

start with say BIG HELLO!! =D
hahahaha, lama banget ga nyentuh yang namanya teknologi internet.. after a weeks terdampar di desa nelayan :(
by the way, sekarang gue lagi ada disebuah pemukiman warga di kecamatan Semitau, lumayan ada sinyal buat internetan pake modeem. ;)
setelah satu setengah bulan lebih ada di Kalimantan Barat, ga berhenti2 gue pingin pulang :'(
emaaaak!! T,T
tapi gue ga nyesel ko udah nyampe disini.. banyak ngerasain great experience.
apalagi kemarin waktu bisa ikut serta dikepanitiaan ( dan jadi MC jg loh) dalam pertemuan nelayan Sungai Laut Tawang, yang diselenggarain sama Mrs. Julia Aglionby dari Inggris dalam rangka nyelesaiin S3 nya. 
pertemuannya sih cuma dua hari tapi persiapan kepanitiannya itu butuh waktu satu minggu, jadi deh gue tinggal di desa Nanga Kenelang. disana orangnya baik2 bangeeet, tiap hari pasti ada aja yang gue pinjem kalo ga gayung, ember, sarung. hehe
pertemuan itu isinya ngebahas tentang peraturan adat yang ada diwilayah sungai laut tawang (yang meliputi lima desa). yaa peraturan adat mengenai penangkapan ikan gitu..
nanti gue buat postingan deh mengenai apa sih aturan adat itu.. ^.^




No comments:

Post a Comment