Cute Blue Flying Butterfly -->

24.2.11

the way i loves Tumblr!

lagi sayang2nya sama si Tumblr nih..
sejak sekitar 4 bulan lalu gue main Tumblr sampe sekarang kalo lagi Tumbling tuh suka ga inget waktu..
waktu awal2nya sih meni pelongo gitu, nontoninn di dashboard ini orang2 pada asik banget ngapain sih ya?
berhubung gue suka ngotak2 sendiri, jadi aja nemuin seruuuunya main Tumblr!
yang bikin seru nya tuh kalo lagi Tumbling suka nemuin banyak cool stuff dan yang lucu2 juga, bikin betah deh.. ohya jadi nemuin banyak orang2 keren juga.. :))
gue ga begitu beken sih di dunia per-Tumblr-an.. followers gue juga belum nyampe 50..
but i don't mind it at all.. yang penting gue fuuunnn, udah follow 108 orang yang keren2. hehe
tinggal deh si pacar bete kalo udah gue tinggalin berjam2 bertengger di depan laptop buat Tumbling ;)
ohya tapi kalo dikantor teh mesti waspada kalu lagi mainin Tumblr.. soalnya di Tumblr teh gue rada bebas berekspresi, jadi suka agak menyimpang.. bahaya aja kalo lagi buka dashboard ada yang ngintipin.. hehe
kalo masalah aliran sih, gue masih labil, kadang kalo lagi banyak liat fashion2 di dashboar ~ sim salabim, blog gue bisa jadi blog fashion..
kalo lagi liat banyak panda jadi deh blog panda. hehe
ah yang penting seneng kaan..

xoxo

semmie ~

No comments:

Post a Comment