Cute Blue Flying Butterfly -->

9.1.11

saya cuma punya satu

saat gue ngetik postingan ini, hati gue lagi sedih banget deh..
lebih2 rasanya daripada orang yang patah hati ~ atau anggap aja harus pisah sama seseorang yang dianggap soulmate, tp ternyata salah ~ atau apalah sesuatu yang paling sakit itu.
sebenarnya ga cuma saat ngetik ini aja, udah dari 1bulan lebih yang lalu, gue ngerasain sakit, sedih, kecewa yang sedemikian ini.
mungkin gue punya, ga banyak, tapi cukuplah beberapa yang baik yang selalu ada buat gue..
tapi gue cuma punya satu ~ satu untuk yang seperti ini, satu untuk yang seperti itu.
gue ga punya beberapa yang benar2 sama. itu buat saling melengkapi, lebih nyenengin, lebih berwarna.
tapi karna cm punya satu, saat yang satu itu pergi ~ dan gue sama sekali ga bermaksud meninggalkan. rasanya sampai hati ini hampir2 mati rasa.
gue sempat berpikir kalau ga mungkin lah sesuatu yang udah dijaga dengan sedemikian indah bakal hilang gitu aja, lagi pula gue ini orang bener ~ i'm so sure about this. 
ga bakal ada yang jadi musuh gue kecuali dia yang memutuskan. ya, gue ga pernah merasa memusuhi siapapun.
tau apa rasanya saat orang yang pertama kali gue musuhin adalah seseorang yang benar2 pernah gue sayang sepenuh hati?
jangan ditanya kenapa gue harus jadi begini ~ i really have a reason for this.
dan gue ga perlu ngumbar2 apapun.

maaf..
seperti yang pernah gue bilang ke dia ~ walau ga langsung, gue hanya sanggup ngetik sms.
bukan cupu, hanya ga punya cukup nyali untuk menatap wajahnya dan bilang semua itu.
gue cuma pernah punya satu kamu.
dan mungkin ga akan pernah punya seperti kamu lagi.
tapi gue ga akan pernah menyesali itu ~ i really have a reason for this. <3

No comments:

Post a Comment