Cute Blue Flying Butterfly -->

26.1.11

Risdela Verfia

Nih adek gue satu2nya..  sekarang dia kelas satu SMP, but surelly dia lebih cocok jadi kakak gue Dia lebih tinggi dari gue, dan berat badan kita Cuma selisih satu kilo. Padahal umur kita terpaut sangat jauuuh, 8 tahun gitu loh! Ga tau kenapa, kayanya sejak masuk SMA badan gue ga bertumbuh lagi..
Adek dela ini pintar banget, buktinya aja dia bisa dengan mulus masuk SMP negeri unggulan dibekasi dan duduk dikelas unggulan juga.. yaa harus layaa, secara dia emang getool banget belajar.. pas lagi liburan dibogor aja nih, sempet2nya dia bawa buku terus kalo lagi ga ada kerjaan dia belajar deh. Oh god.


Gue suka iri sama rambut dia, masih alami gitu kan, dulu rambut gue teh juga sama kayak punya dia gitu, tapi gara2 sok2an gaol pake dikeriting&dicat2 segala  ~menyesal belakangan. Dela rambutnya selalu cepet banget panjangnya, rambutnya lurus dan hitam gitu. ~bikin iri minta dijambak.
Tapi nih asiknya walau umur kita bedanya jauh banget, gue bisa selalu pake barang2 dia ~secara muat semua  baju dia bisa jadi baju gue tapi baju gue enggak selalu bisa dia pake, karna dia itu anaknya agak kurang pede masalah warna, baju2 gue kan banyakan colourfull gitu ya, nah dia teh males pake baju gonjrang gonjreng gitu. ~tapi ga papa bagus, baju gue jadi awet ;p

Adek dela juga agak suka nari kayak gue, hehe, dulu waktu SD dia ikut ekskul tari Saman.. tadinya gue berharap pas SMP dia ikut ekskul cheers atau MD gitu.. eehh tapi ternyata dia malah ikut ekskul Paskibra. Kasian deh tambah iteeem. Hahahahaa
Meskipun sekarang umurnya udah 13 tahun, tapi tetep aja dia teh anaknya manja banget, ga bisa mandiri dikit aja.. rasanya kalau ga ada orang dewasa disekitar dia pasti dia ga bisa apa2 deh.. hhmm.. tapi gue rasa juga karna bonyok juga deh yang emang banyakan manjain anak2nya ~ngaku gue juga manja 


*happy writing , happy reading*

No comments:

Post a Comment