Cute Blue Flying Butterfly -->

26.1.11

mata selops *_*

entah sejak kapan gue punya ketertarikan parah sama yang namanya alas kaki L

ga bisa banget nahan bawaan ‘pingin beli’ kalo lagi liat2 sendal atau sepatu. Jadi deh tiap bulan beli berbagai jenis selop :D kalo udah kesampean beli sendal atau sepatu yang dipinginin tuh rasanya hati tenaaaang banget, serasa segala macam beban hilang. Hahaha

makanya kadang kalau lagi mumet pikiran, gue malah beli selop :p asiiikkk

gue hampir suka berbagai jenis selop, pake heels udah biasa, yang teplek2 gitu juga seneng. Warna apa aja oke. Harga juga ga masalah, kalo lagi ada yang diskon2 gitu dan lucu2, waaahh bisa gue borong yang banyak.. emang harga mempengaruhi kualitas banget, tapi gue punya pertimbangan gini.. kan gue punya selop banyak nih yaa, gue pakenya tuh jarang2, yaaa gonta-ganti gitu jadi aja aneka selop gue pada awet. Mulai dari yang emang top kualitasnya, sampe yang murah2 gitu, pada awet. Hahahaaa

kalo lagi awal bulan paling seneng ‘majakin’ pacar buat beli selop baru.. hihi, si pacar mah udah tau banget kesenengan gue ini, dia pernah bilang “kamu seminggu ga makan gapapa kali ya, yang penting punya selop baru..” J ahhihi, kan dia yang bikin panggilan ‘mata selop’ buat gue..

kadang suka kekeselan sendiri kalo ga bisa beli selop yang dipinginin #biasanya sih karna faktor finansial L berangkat dari hal itu, gue jadi beneran terobsesi buat punya toko sepatu! Yaa kaya butik gitu kali yaa.. nanti semua sendal dan sepatu yang ada ditoko gue itu bakal jadi hasil karya gue yang limited edition. Jadi Cuma ada satu pasang aja buat berbagai ukuran, kayak gini: ukuran 36 ada 1, 37 ada 1, dst sampe ukuran 40!

Biar puas deh gue punya banyak selop bikinan sendiri! Hahahahahaaa *_*

No comments:

Post a Comment