Cute Blue Flying Butterfly -->

13.1.11

i hate this part like this :(

berakit-rakit dahulu, berenang-renang ketepian. ~buat gue dua2nya sm2 melelahkan.

gue teh lagi kesel sebel banget deh sama sistem yang ga jelas dan ngegantung masa depan gue gini. >.<
semua syarat dari yang masuk akal sampe sangat tidak masuk akal udah gue penuhi. 
ujian udah lulus semua, kolokium nan irasional lolos, proposal juga udah beres dengan bintang2 lima.
ayo deng ding dong, udah kesel banget nih ditanyai bonyok dan orang2 kapan jadi berangkat ~ udah dari desember lalu.
kalo emang yg error nya ada di gue sih, ya gue pasti terima2 aja, tapi ini deh terlalu. :(
jangan ngegantungin masa depan orang kaya gini napaaaa..
pingiin banget marah2, tapi ga mungkin lah, sama beliau yang satu nanti digantung, sama beliau yang satu nya lagi nanti ditampol lagi. ~~

1 comment: