Cute Blue Flying Butterfly -->

31.12.10

yeyyy, i reach that!!

penting ga yaa, penting ga yaaa..
hahaha, penting ga penting deh..
btw, blog gue udah sampe 1000-an viewers donggg.. asssiiiikk..
ceritanya kan itu angka tuh target gue, eh kesampean juga..
dari bulan july sampe sekarang, udah sekitar 6 bulan ada 1000-an viewers yang mampir di blog gue yaaa... 
walo followers gue cm 6 orang, tp gapapa, soalnya gue tau yang liat blog gue ga semuannya juga punya blog.. so pada ga bisa jadi followers atau ninggalin comment di postingan gue..
dulu tuh waktu awal2 nyampe 100 viewers aja udah girang bgt, cz ada juga ternyata orang2 yg sudi mampir kesini..
ehehehee, sekarang dong udah 1000-an viewers..
ayooo dong yang pada suka mampir kesini, bikin blog juga, biar gue nya juga bisa main kemana2..
hihhiiii

btw, happy new year to you'll..
lovesss yoooou

No comments:

Post a Comment