Cute Blue Flying Butterfly -->

28.11.10

That was my last

Actually i always loved for do that.. hmm.. it was a pleasure for me..

I love dancing.

But not for now, it’s can’t being a part of my future  anymore..

 I just let it for being my past.

Well, let me tell some.. i have a team, named Autizhem. I even do not think much about that name. J

We’re start with our leader Rendy, he’s nice and so talented! He dancing much better than me and the other. Oohh man!! I love you.

Then, i have Articha.. she’s bring us korean and jappanesse style. It’s the hard thing to do. You know, dancing crazy like Super Junior or even more TVXQ. Ohh god! But, i always love to do that. Hehe

Come to big mama, Resty. She was the most sexy dancer ever (for me). She has beautiful long hair, ough it’s the poin! Her hair make she look and feel more sexy. J

And then, i have Melisha.. she not really hot at all. Haha. That time, she’s the smallest one, so we could put her anywhere.  J

We do dancing with our own way.. but now there was the new born Autizhem, still with Rendy, Articha, Melisha and a new girl named Iddes. I’m and Resty just out..

My ex or even my boyfriend now doesn’t like me to stay with the one thing i love..

It’s just OK for me, because it just my pleasure.. like a boy like football L

Buuutttt, for the last, in last month i'm and two of my friend take a time for dancing again..

It’s me, Anniss and Dhika.. we do a temporary dance. Start with Jaipong and ended with Sexy back from Justin! Ouch. It’s the last great time ever.

and now all i know is, I’m never do it again.. it was not in my time anymore.


25.11.10

Aliran musik mempengaruhi perilaku dan sebaliknya ;D

Postingan ini didasarkan pada keputusan gue mengenai berbagai hal, so ga ada dasar riset atau sejenis penelitian lainnya yeee :P

Dewasa ini terdapat berbagai jenis aliran musik yang memang cukup beragam dan banyak diminati khususnya oleh orang indonesia ya.. mulai dari musik asal negeri sendiri sampai musik2 asing.. Dalam Samantha, 2010, gue mengelompokkan jenis musik dan perilaku penikmatnya kedalam beberapa kelompok..

Yang pertama adalah aliran musik pop, kalo dari dalem negerinya kita punya beberapa band dengan aliran pop yang cukup easy listening kaya Sheila On7, Dewa, dan beberapa band lain yang seangkatan sama mereka. But, as we know, band2 itu kaya nya udah pada bubar atau gimana gitu yaa. Orang yang udah terbiasa dengerin lagu2 pop, biasanya cenderung lebih flexibel.. karena emang lagu pop itu pada dasarnya pas buat dinikmati dari beragam kalangan.. orang yang suka musik pop juga umumnya bisa suka sama beberapa jenis musik lain, seperti yang gue bilang flexibel tadi.. ohya kalo diliat dari materi lagu2 pop itu beragam banget, mulai dari tentang cinta (well, biasa lah..) sampe tentang macem2 deh.. so, penikmatnya juga punya banyak pilihan mau dengerin lagu2 dengan tema apa, sesuai sama suasana hati aja.. orang yang suka musik pop ini bisa jadi agak moody, jadi dia lebih milih musik pop karna banyak pilihan yang sesuai dengan suasana hati. J ohhyaa kalau buat musik2 dari luar itu sekarang lebih banyak punya nya penyanyi solo cewek kayak Taylor Swift gitu..

Yang kedua itu ada aliran musik RnB, alirannnya anak gaol. Hehe. Biasanya penikmat RnB itu lebih Hi-tech, maksudnya tuh mereka banyak tau dan ngerti tentang teknologi musik yang berhubungan dengan musik RnB gitu (tau kan kalo RnB itu full mixing) dan berhubung banyakan yang Rnb itu dari asing so penikmat RnB musti bisa cas cis cus la yaa.. ga jaman lagi dengerin lagu luar tapi ga bisa nangkep speeling words dari lagunya. Penikmat RnB juga cenderung lebih aktif dan ga terlalu moody. Kalo semisalnya penyanyi RnB itu ada kayak Ne-Yo, BEP, dll.

Abis ituu ada juga penikmat musik slow rock. Kalo dari old school nya itu ada Scorpions. Musik ini jadi pilihan buat orang2 yang kurang suka nunjukin perasaannya melalui lagu2 yang melow2 kaya ee kuciang.  Musik2 slow rock itu biasaya makna nya justru lebih dalem dan ngena hati, tapi berhubung cara penyampaiannya yang cukup keras jadi sukses deh nutupin perasaan biar ga ketauan sama orang laen kalo lagi sedih, jato cinta atau lainnya. Tapi kalo ada sesama penikmat slow rock pasti udah paham deh apa makna itu lagu walo musiknya ngerrock begitu. Kalo diindo sendiri ada Slank! J

2.11.10

make-up class by Samantha ;p

berhubung ini blog gue yaa soo gue sudah terbiasa memposting kan sesuatu seenak jidad gue..

this time gue mau share tentang step-by-step gue ber-make-up. Simple!

Tau lah yaa gue kan ga pernah menor. Haha

Biasanya tuh gue pake dandan kalo ke mall, kampus, kerumah temen, ehh intinya gue dandan tiap mau kemana2 deh..

Eiittss, jangan salah dandan buat gue itu ga lepas dari yang namanya tampil natural, jadi mungkin tema dandan gue tuh Natural Make-Up kali yaa.. ;P

Okey, make-up kit must to have buat gue tuh terdiri atas bedak two way cake (dua jalan kue), pelembab ber-SPF, concelear (musti bangeeet), lip balm, lipstick, lip gloss, mascara, daan eyeliner.

Dikit kaaann.. semua itu gue pakai dalam satu waktu saat make-up, well, maksud gue dipakai step by step.. hehe

Ohya ga tau kenapa meskipun gue dandan pasti setelah mandi dan cuci muka tapi gue ga pernah lupa ritual bersiin muka lagi pake susu pembersih dan penyegar.. aneh aja kalo harus dandan tanpa dibersihin lagi gitu, rasanya juga lebih fresh dan enak buat ditempel2in segala macem..

Biasanya udah beres dibersihin yang pertama gue tempel itu pelembab, sepengetahuan gue even lo pake foundation pake pelembab ber-SPF tuh tetep harus.. apalagi buat yang emang aktifitasnya bakal kena matahari..

beres pake pelembab lanjut deh pake concelear tapi yang gue pakein ini Cuma mata aja.. secara yang gue punya emang concelear for eyes, hahahahahaaa..

kalo pake yang satu ini gue agak menyimpang deh, secara umum cara pakai concelear buat dimata itu dibuat titik2 disekitar kelopak mata trus baru diratain, tapi kalo gaya gue mah udah aja langsung cocol trus diolesssiiiinnnn sampe rata (kalo lagi buru2 hasilnya berantakan)

beres pake concelear biasanya gue pake softlense dulu, kadang sih pake softlense dulu baru pake concelear, yaa agak sesuka hati deh..

beres itu gue bedakaan, ga perlu tebel2 lah, yang penting cukup buat bikin muka keliatan lebih fresh dan ga kucel kummel gembel gimana gitu ;p

next step, pakai mascara dan eyeliner deh.. ini harus hati2 biar ga belepotan.. tpi gue sih udah jago layaaa.. jadi seettt seett seeettt beres.

Yang terakhir ga pernah ketinggalan, buat bibir gue yang sangat krusial, sexy dan costly ini.. hahhahahhaa

Pertama harus pakai lip balm, biar bibirnya lembab dulu, lip balm yang gue pake juga mengandung berbagai vitamin buat bibir jadi bagus buat menghindari kekeringan pada bibir apalagi karena lipstick..

Baru deh lipstick beraksi, pilihan gue warna2 natural kaya Rosy Pink atau Nude..

Kalo lagi pingin menampilkan efek dramatis pada bibir kadang gue juga pakai lip gloss, biar lipstick tahan lama juga, dan ada kesan glossy nya! Mantaps.

Okey sekian make-up class dari gue..