Cute Blue Flying Butterfly -->

28.10.10

i lost her and now misses her really bad ;(

Longtime yaa ga ngepost lagi.. maklum sahabat-kekasih-anak-partner gue dalam ngeblog udah ga ada lagi..

Yeaa, I lost my chic chic. Terrible nightmare.

Hari itu, Jumat 22 Oktober 2010, besok tepat seminggu.
Sekitar jam setengah 10, gue berangkat ngampus karna ada kuliah jam 10, seperti biasa gue naik angkot 05 dari kosan gue dan turun dipertigaan cilibende..
Tapi hari itu ada yang beda, well, saat gue jalan sampai didepan kampus CB…..

Eerrr errr, tadaaaa..

Tas laptop gue ditarik orang cobaa, he’s a man with the helmet, short pant and jacket.
Kejadiannya cepet banget, ga nyampe sepuluh menit, tapi sukses menyebabkan memar2 dibadan gue dan melayangnya laptop kesayangan gue –Thosiba dengan tipe L310-


That’s hurt me so! I hate that guy! Really Bad guy!!


Okee, gue coba mendeskripsikannya…
Well, saat dia narik tas laptop gue, gue langsung lah narik lagi secara apa2an nih orang..
Gue langsung ‘ngeh’ kalo ni orang pingin jambret laptop gue, langsung saat itu juga terlintas dipikiran gue untuk ngajak dia ke ATM deket kampus terus kasih dia duit..

“oke bang, dari pada laptop saya diambil, mending kita ke ATM sekarang yaaa.. saya ambilin duit buat abang, abang butuh berapa?”


But, I didn’t do that.
Karna berhubung gue cewe dan dia cowo, dan gue juga belum sarapan, soo yaudah lebih kuatan dia lah nariknya..
Lepas sudah si chic chic dari tangan gue.. tapi gue ga nyerah gitu aja, gelaaa itu gadget pemberian kakak gue :(


Gue kejar tuh jambret sialan, dia sendirian naek kemotornya, nah gue sempet pegang jaketnya, tadinya niat gue pingin naik juga kemotornya terus boncengan deh sama abangnya minta anterin ke kampus..

“oke bang ke kampus GG, goceng yaaa”


Tapi kenyataan berkata lain, gue ga sempet boncengan soalnya si jambret sial itu langsung ngebut sekenceng2nya..
Hiksss, tega emang tuh! Udah aja dong gue keseret2 dijalan sampe akhirnya pegangan tangan gue lepas dan gue terhempas ditengah jalan..
That’s why badan gue pada memar..
Could you imagine that? Gue dijambret di depan kampus gue!!
For info, ada satpam loh didepan kampus gue, USELESS HAH!!


Hati gue hancur banget luluh lantah mengiringi kepergian my beloved chic chic..
I love her with all my soul.
Selalu berharap dia bisa balik..
Tapi gue sadar, gue harus belajar ikhlas, Allah pasti punya rencana yang lebih baik buat gue..
I believ’ it

No comments:

Post a Comment