Cute Blue Flying Butterfly -->

24.8.10

dikejar deadline ;(

yeaaahhh, sekarang gue dah tingkat tiga nih.. dan hebatnya angkatan gue sekarang bener2an dibikin ekspress semua-semua nya..
ni yaaa mulai dari kuliah semester ini yaa emang sih cuma 3 mata kuliah dengan 10 sks, tapi tetep aja dibikin beres 2 bulan, wooo woooo
jadi sebulan uts trus sebulannya lagi uas.. hmmmmm
kea apa yaa jadinya,,,
gue sih ga menyalahkan kebijakan yang ada soalnya gue juga sadar bener dibeginiin biar semua yang terencanakan bisa berjalan sesuai jadwal..

terusnyaa, akhir november proposal buat pengajuan PKL dan TA juga dah harus beres..
ini nih yang dibingungin -____-
rencana lokasi PKL sih udah ada (ada penawaran buat ke kalimantan dan kea nya mau ambil dehhh), tapi nya ga tau mau apa tema dan judul PKL nya itu...
ga punya ide deh beneran, mau apa yaaa?
orang utan? apa ngambil budaya aja, suku dayak gitu?
hhmmm, ga tau, belon nemu orang buat di ajak sharing..

kebingungan ini juga terjadi karena rencana lokasi nya melenceng dari yang dulu dipinginin (gue pernah sharing di postingan gue yang dolo2)
harus harus nemu tema dan judul, biar bisa cepet nyusun proposal ;(
apa yaa? apa yaaa?
kan sudah dicanangkan sekitar bulan desember akhir sampai januari awal semua nya harus udah berangkat ke lokasi, jadi maret bisa balik, mei ngurus seminar, sidang, dll.
dan juni apa juli yaa udah bisa wisuda.
yeyeyyyyy
ekspress benerrrr

yang penting nya maah bisa nyelesein semester ini dulu dengan bae dan bener deh,,
harus naikin IP nih, ayolaaah jangan pacaran mulu.. hahahaa ;P

No comments:

Post a Comment