Cute Blue Flying Butterfly -->

24.8.10

always be.. my hero.

i love youuu!!


waktu muda (gue belon lahir kali yaaa)


Russell Hitchcock and Graham Russell (makin tua makin keren)


akhirnyaa gue punya kesempatan juga nih buat ceritain tentang band favorit gue sepanjang masa..
yaah seperti pada postingan gue sebelumnya, betapa gue menggilai band ini ;D nyunyuuuu

buat yang belon tau (ishh keterlaluan, kebanyakan denger kangen bend siy yeyy ;P)
air supply itu band yang punya aliran soft rock, personil sejati nya itu cuma ada dua, nah yang ada foto nya diatas.. ada Rusell dan Graham :D
sebenernya sih sempet ada 5 personil di air supply (waktu itu gue belon lahir dehh..), sekitar tahun 80-an..
soo, gue ga mawa membahas mantan personil yang lain karna gue anggap ga punya andil dalam air supply (songoong)

air supply besar dan sukses di negeri koala a.k.a aussie.. secara salah satu personilnya yaitu Rusell aselinya dari Aussie..
dari tahun 80-an sampai terakhir ngeluarin album tahun 2005 (selain album juga banyak single2nya), jadi ditotal album nya tuh ada banyaak, hahahaaa
tapi album yang paling paling jadi favorit gue dan gue suka banget hampir semua lagu nya tuh yang di album ketiga (Lost In Love)..

ni deh baru dapet dari wiki, list albumnya:



No comments:

Post a Comment