Cute Blue Flying Butterfly -->

27.6.10

daftar sekolah pake sistem online ;)

benerbener udah maju yaah, hi-tech euy pendidikan di indonesia.
adek gue kan mau masuk SMP, eh kata dia sekarang mah udah gak pake ambil formulir lagi..
jrengjengjeng..
ternyata dah pake sistem online toh, jadi formulirnya tuh online..
naah ada juga beberapa sekolah yang pake tes nya juga online loh.
okee lah kalo buat yang formulirnya online, tapi kalo yang tes nya juga online itu bagaimana yaaa??
kalo yang ngerjain soal bukan anak yang daftarnya gimana?
misalnya nihh, yang ngerjain soal tes adek gue itu gue, kan ga ketaun tuh.
nanti jadi bisa banyak terjadi kecurangan dong, ya gak?
kasian kan yang beneran ngerjain soal tes nya sendiri buat masuk ke sekolah yang dimauin eeh tapi ternyata ada yang minta dikerjain soalnya sama orang lain (orangtua atau kakaknya gitu)
buat yang mau cari info atau isi formulir buat daftar kesekolah negeri kesini nih


No comments:

Post a Comment